Wah sudah lama sekali ninggalin 'rumah neh, debu udah dimana2, cat nya sudah mengelupas, sepertinya harus segera 'renovasi neh, halahhh...ya mo gimana lagi secara mummy super busy sekarang walau sebenarnya porsinya lebih banyak didominasi oleh penyakit yang bernama 'malazzz' hehehe
ya gimana 'ga ya, sejak aku balik gawe lagi sejak May kemaren, praktis aktivitas meningkat. di tempat gawe baru ini lumayan panjang jam kerjanya, dari jam 8.30 pagi ke jam 5.30 sore. tapi ya tetap ajah kegiatan harus dimulai dari pagi2 banget secara abang Emi kan masuk sekolah jam 7.30 pagi, otomatess kita sudah harus brangkat jam 7 dari rumah, rutinitas berjalan seperti ini dari Senin sampe Jumat, Sabtu terkadang aku harus gawe juga, sorenya nganter anak les musik. praktis hanya di hari Minggu ajah ada waktu buat jalan atau ngabisin waktu sama anak2 setelah kita gereja atau anak2 sekolah minggu.
Tapi mudah2 an deh aku bisa update dikit2 lagi di blog habisnya si hubby dah sibuk nanya kok ga pernah update blog lagi? hehehe